Home » , , , , , , , , , , » Loker Bank Syariah Mandiri - Baturaja, Belitang, dan Martapura

Loker Bank Syariah Mandiri - Baturaja, Belitang, dan Martapura

Loker Bank Syariah Mandiri - Baturaja, Belitang, dan Martapura
PT Bank Syariah Mandiri - Mandiri Syariah adalah salah satu bank syariah terbesar di Indonesia dengan aset 33,3% pada kategori total aset, 35% dalam hal pembiayaan dan 38,1% dalam hal pendanaan. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 dan merupakan bagian dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, sebuah Bank BUMN ternama di Indonesia, BSM fokus pada bisnis perbankan ritel. Bank Syariah Mandiri berkantor pusat di Jakarta. Hingga September 2012, PT Bank Syariah Mandiri didukung oleh 789 jaringan kantor di seluruh Indonesia.

Bank Syariah Mandiri sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

  1. Retail Banking Officer (Code : RBO)
  2. Business Banking Officer Small (Code : RBO Small)
Persyaratan :
  • Pria atau Wanita.
  • Min. memiliki pengalaman kerja 2 tahun diutamakan sebagai marketing.
  • Min. pendidikan S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 3.00.
  • Maks. berusia 35 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di Baturaja, Belitang, dan Martapura, Sumatra Selatan.
Jika Anda tertarik, silahkan surat lamaran dan Cv dikirim ke : PT Bank Syariah Mandiri KC Baturaja - Jl Slamet Riyadi No 231 RT 02/02 Kemalaraja Baturaja Timur OKU - Sumatera Selatan 32111 - email : kop088@bsm.co.id. Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri.

Jika Loker Bank Syariah Mandiri - Baturaja, Belitang, dan Martapura sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger