Home » , , , , , , , , , , , » Loker Bank BCA - Recruitment Bekasi, Bogor, Depok, Banten, Jakarta

Loker Bank BCA - Recruitment Bekasi, Bogor, Depok, Banten, Jakarta

Bank BCA - Recruitment Bekasi, Bogor, Depok, Banten, Jakarta
PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) merupakan salah satu perusahaan perbankan swasta terkemuka di Indonesia, dengan lebih dari 10 juta rekening nasabah. Bank BCA berbasis di Jakarta dan didukung oleh 1.011 cabang dan terintegrasi dengan 12.026 ATM dan lebih dari 100.000 EDC di seluruh Indonesia.

Bank BCA ini terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankan, guna memberikan manfaat bagi para nasabah. Berbagai jenis produk dan layanan dari BANK BCA diantaranya; Produk Simpanan, Kartu Kredit, Bancassurance, Perbankan Elektronik dan sebagainya. BCA memiliki lebih dari 10 juta rekening nasabah yang dapat dilayani melalui ‘delivery channels’ yang luas, lebih dari 900 cabang-cabang di seluruh Indonesia, lebih dari 8 ribu ATM, Mobile Banking serta Klik BCA.Bank BCA didukung oleh 4 anak perusahaan dan 16 perusahaan afiliasi.

Bank BCA memberi kesempatan kepada anda yang bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Frontliners BCA (Teller dan Customer Service)
Requirements
  • Pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia max. 25 tahun
  • Pria/ wanita berpenampilan menarik
  • Ramah, mampu kerkomunikasi dengan baik
  • Bersedia di tempatkan di Jabodetabek
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan Pelanggara hukum lainnya
Jika Anda tertarik dan memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan formulir. silakan unduh : aplikasi Lamaran. Scan dan kirim kembali beserta foto copy KTP ke alamat email recruitment@bca.co.id.

Sumber info : Lowongan Kerja Bank BCA - Jabodetabek. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.

Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger