Home » , , , , , , » Loker Bank BCA - D3, S1, Pontianak

Loker Bank BCA - D3, S1, Pontianak

Bank BCA - D3, S1, Pontianak
BCA - Bank Central Asia adalah bank swata terkemuka di Indonesia. Bank BCA ini terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankan, guna memberikan manfaat bagi para nasabah. Berbagai jenis produk dan layanan dari BANK BCA diantaranya; Produk Simpanan, Kartu Kredit, Bancassurance, Perbankan Elektronik dan sebagainya. BCA memiliki lebih dari 10 juta rekening nasabah yang dapat dilayani melalui ‘delivery channels’ yang luas, lebih dari 900 cabang-cabang di seluruh Indonesia, lebih dari 8 ribu ATM, Mobile Banking serta Klik BCA.

Saat ini Bank Central Asia kantor cabang Pontianak memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Frontliner (Teller / CSO)
Persyaratan :
  • Pria / wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 18 s/d 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di luar kota
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama waktu yang ditentukan (sesuai Perjanjian Kerja)
Silakan kirim lamaran anda ke PT Bank Central Asia Tbk - Jl A Yani No 6 Pontianak. Closing date 31 August 2013. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu. Silakan lihat sumber info : Lowongan Kerja Bank BCA.

Jika Loker Bank BCA - D3, S1, Pontianak sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger