Home » , , , , , , , » Loker Bank BII - SMA, SMK, D3 Jabodetabek

Loker Bank BII - SMA, SMK, D3 Jabodetabek

Loker Bank BII - SMA, SMK, D3 Jabodetabek
Bank BII - PT Bank Internasional Indonesia Tbk adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 415 cabang termasuk cabang Syariah dan cabang luar negeri, 1.388 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) BII di seluruh Indonesia, dan juga terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan jaringan MEPS Malaysia, sekaligus terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor luar negeri di Mauritius dan Mumbai (sedang dalam proses reaktivasi).

BII didirikan 15 Mei 1959, pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada tahun 1989. Per 31 Maret 2013, sebesar 97,29% saham BII dimiliki oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), grup keuangan terbesar di Malaysia.

Kesempatan berkarir di BII Maybank, saat ini mencari tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Client Service Internship Program (CSIP)
Persyaratan :
  • Min. education of Senior/Vocational High School (SMA/SMK) graduates or Diploma 3 graduates from all diciplines.
  • Average UAN score at least of 7.0 (SMA/SMK) or cumulative GPA at least of 2.75 (D3 or University graduates).
  • Demonstrated good communication skill, dynamic personality and good looking, customer service oriented will be highly prioritized.
Bila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silakan kirim surat lamaran disertai CV, transkrip nilai dan foto terbaru (max. size of 1 MB) ke email fgdp[at]bankbii.com. silakan tulis pada sujek email YourName_University_CSIP2015 atau kirim berkas lamaran ke alamat : Human Capital Talent Management PT Bank Internasional Indonesia Tbk - Sentral Senayan 3, Lt 24 Jl Asia Afrika No 8 GBK Senayan Jakarta 10270. Silakan lihat info lengkapnya : lowongan kerja bank BII.

Jika Loker Bank BII - SMA, SMK, D3 Jabodetabek sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger