Home » , , , , » Bank Danamon - Rekrutmen Personal Banking Officer

Bank Danamon - Rekrutmen Personal Banking Officer

Bank Danamon - Rekrutmen Personal Banking Officer
Bank Danamon awal-nya bernama Bank Kopra dan pada tahun 1976 berubah nama menjadi Bank Danamon yang berasal dari kata “dana moneter” . Saat ini, Danamon merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.

Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk membuka kesempatan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Personal Banking Officer
Persyaratan :
  • Pendidikan S1, min IPK  2.75
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berorientasi pada target
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim lamaran lengkap anda, paling lambat 28 Februari 2014 ke alamat email berikut : tri.retnoprihastuti@danamon.co.id . Atau kirim ke : HR Retail Banking - Plaza Kuningan Menara Utara Lt 7, Jl HR Rasuna Said Kav C 11-14 - Jakarta 12940.

Lihat sumber info : Lowongan PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Jika Bank Danamon - Rekrutmen Personal Banking Officer sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger