Home » , , , , , , » Loker Bank Mandiri - Penempatan Wilayah Jateng

Loker Bank Mandiri - Penempatan Wilayah Jateng

Loker Bank Mandiri - Recruitment Front liner, Penempatan Wilayah Jateng Juli - Agustus 2013 | PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang keuangan perbankan. Bank Mandiri ini didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah: Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan dan menyediakan solusi keuangan yang luas. Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah mengumpulkan pengakuan dari lembaga domestik dan internasional. Bank Mandiri sebagai perusahaan "Terpercaya" dan perusahaan terbaik di sektor keuangan.

Saat ini Bank Mandiri memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Frontliner
Syarat Khusus
  • Pria/Wanitadengan minimal pendidikan D3
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 24.00 tahun pada seleksi awal atau 26.00 tahun bagi yang berpengalaman sebagai frontliner
  • Energik, percaya diri, dapat mengoperasikan Microsoft Office, mampu melakukan presentasi dan berkomunikasi dengan baik
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Jawa Tengah
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi frontliner Bank Mandiri dalam 1 tahun terakhir
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, saudara kandung) yang bekerja sebagai pegawai Bank Mandiri.
Jika anda ter tarik silakan mendaftar lansung secara online : Lowongan Bank Mandiri - Frontliner

Jika Loker Bank Mandiri - Penempatan Wilayah Jateng sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger