Home » , , , , , , , , » Loker Bank Danamon - Sharia Relationship Development Program

Loker Bank Danamon - Sharia Relationship Development Program

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk awalnya memiliki nama PT Bank Kopra Indonesia yang didirikan pada tahun 1956 dan tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi Bank Danamon Indonesia. Sejalan dengan perkembangannya Bank Danamon mengalami restrukturisasi besar-besaran mulai dari bidang manajemen, sumber daya manusia, organisasi, sistem informasi, anggaran dasar and logo perusahaan. Usaha keras yang dilakukan ini akhirnya berbuah hasil dalam membentuk pondasi dan infrastruktur bagi Bank Danamon dalam tujuannya untuk meraih pertumbuhan yang maksimal berdasarkan transparansi kerja, tanggung jawab kepada masyarakat, integritas sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia dan sikap profesional dalam menjalankan tugasnya sebaga salah satu bank terbesar di Indonesia.

Kesempatan berkarir di Bank Danamon, untuk menjadi tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut:

Sharia Relationship Development Program
Persyaratan :
  • Bersedia mengikuti pendidikan dan menjalani ikatan Dinas
  • Lulusan S1 atau S2 Universitas dari Dalam Negeri  (Akreditasi A dan B) dan  Universitas dari Luar Negeri, dengan IPK minimal 3,00
  • Terbuka bagi Fresh Graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Belum menikah dan usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan menjalin relasi sosial dengan baik
  • Memiliki kreatifitas, berorientasi pada target dan ulet
  • Memiliki nilai TOEFL minimal 450
  • Bersedia ditempatkan di cabang Danamon Syariah seluruh Indonesia 
Jika tertarik, silakan mendaftar secara online : Lowongan Bank Danamon

Jika Loker Bank Danamon - Sharia Relationship Development Program sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger