Home » , , , , , , , » Loker Bank Sinarmas - Recruitment Semua jurusan

Loker Bank Sinarmas - Recruitment Semua jurusan

Loker Bank Sinarmas - Recruitment Semua jurusan
PT. Bank Sinarmas, Tbk adalah sebuah Bank Swasta Devisa Nasional yang sedang berkembang pesat, dan secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Usaha dan inisitatif diperlukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat, maka kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang pada pembiayaan konsumer dan komersial.

Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Bank Sinarmas memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut:
  • CUSTOMER SERVICE (CS)
  • TELLER (TL)
Kriteria :
  • Wanita
  • Berpenampilan menarik, usia max 26 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua jurusan, IPK min 2.80 (skala 4.00)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, disiplin, jujur, teliti dan bertanggung jawab
  • Menguasai pengoperasian komputer (Office, Email, Internet Dasar)
Jika berminat lamaran dapat dikirimkan paling lambat 30 Agustus 2013 ke alamat : marcella.d.sulistyani@banksinarmas.com atau :

PT. BANK SINARMAS, Tbk
Jl. Gang Tengah No 9
SEMARANG
UP. Deputy Branch Manager

Info Lebih lanjut : Lowongan Kerja Bank Sinarmas.

Jika Loker Bank Sinarmas - Recruitment Semua jurusan sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger