Home » , , , » Loker Dana Pensiun Bank Indonesia - Recruitment S1

Loker Dana Pensiun Bank Indonesia - Recruitment S1

Dana Pensiun Bank Indonesia adalah dana pensiun dari Bank Indonesia yang didirikan oleh Bank Indonesia pada tanggal 1 Agustus 1955 dengan nama Dana Pensiun dan Tunjangan Bank Indonesia.

Dana Pensiun Bank Indonesia atau disingkat DAPENBI adalah untuk mengelola dan menjalankan Program Pensiun Manfaat Pasti dengan mengembangkan dana untuk menjamin pembayaran Manfaat Pensiun kepada Pensiunan dan Pihak Yang Berhak sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan DAPENBI. Tujuan pendirian DAPENBI adalah untuk meningkatkan kesejahteraan Peserta, Pensiunan dan Pihak Yang Berhak, serta memelihara kesinambungan penghasilan pada hari tua.

Programmer Java Web Application
Requirements:
  • Male
  • Bachelor Of Information Technology
  • English fluent spoken and written
  • Experience and understand J2EE, Web Application, HTML, CSS, Java Script and Database Oracle
  • Contract for 3 years
Silakan kirim lamaran ke email : tejo@dapenbi.co.id or tejosuwandi@yahoo.com / sukowo@dapenbi.co.id or sukowo@yahoo.com. Hanya kandidat terpilih yang sesuai dengan persyaratan diatas akan di proses. Info Lebih lanjut : Lowongan Kerja Dana Pensiun Bank Indonesia.

Jika Loker Dana Pensiun Bank Indonesia - Recruitment S1 sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger