Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.
Saat ini Bank BRI memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :
Petugas Administrasi Bank Rakyat Indonesia
Khusus Jakarta dan sekitarnya
Responsibilities :
- Membantu pekerjaan Administrasi Kantor Pusat BRI
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal D3 Pria/Wanita Penampilan menarik
- Fresh graduate pendidikan D3-S1 silahkan melamar.
- IPK min 2,75 lulusan Universitas yang terakreditasi
- 1000 posisi tersedia.
- Maksimal umur 25 tahun
- Belum Menikah
- Bersedia Menjaminkan Ijasah terakhir selama bekerja
- Berkesempatan menjadi karyawan BRI dengan jenjang karir yang pasti
Jika Loker Bank BRI - Recruitment Petugas Administrasi
sudah " ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU
Semoga Sukses !!