Home » , , , , , , » Loker Bank BTN - Rekrutmen Fresh Graduated untuk Semua Jurusan

Loker Bank BTN - Rekrutmen Fresh Graduated untuk Semua Jurusan

Bank BTN - Rekrutmen Fresh Graduated untuk Semua Jurusan
Bank BTN merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbentuk PT (Perseroan Terbatas) dan memiliki nama Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Visi Bank ini adalah Menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan.

Bank Tabungan Negara (BTN) berdiri sejak tahun 1897 pada waktu itu bernama Postspaarbank, dan dimasa pendudukan Jepang berganti nama Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan RI bank ini diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Selanjutnya berubah beberapa kali hingga pada tahun 1998 menjadi nama PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk yang berlaku sampai saat ini.

Saat ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberi Anda kesempatan yang memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif serta mampu berkomunikasi dengan baik untuk mengisi posisi jabatan :

Funding Officer
Persyaratan :
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Diutamakan pengalaman 1 th di bidang Marketing
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Memiliki kendaraan pribadi (SIM C)
  • Tidak terikat dengan perusahaan lain
  • Penempatan Wilayah Subang, Purwakarta & Sekitarnya
Tertarik ?,.... silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat: PT. Mutualplus Global Resources - People and Organization Development - Jl. Taman Makam Pahlawan No. 90 - Purwakarta 411119 Sumber : Lowongan Bank BTN. Hanya kandidat terpilih yang memenuhi persyaratan akan di proses.

Jika Loker Bank BTN - Rekrutmen Fresh Graduated untuk Semua Jurusan sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger