Home » , , , , , , » Loker Bank Mandiri - Jabodetabek

Loker Bank Mandiri - Jabodetabek

Loker Bank Mandiri - Jabodetabek
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang keuangan perbankan. Bank Mandiri ini didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah: Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Saat ini Bank Mandiri memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Mikro Kredit Analis - MKA
Requirements:
  • Pend. minimum S1.
  • IPK Minimum 2.75.
  • Usia maksimum 23 tahun (untuk fresh graduates) atau 25 tahun (dengan pengalaman kerja minimum 2 tahun).
  • Belum menikah.
  • Tidak memiliki keluarga inti (ayah / ibu / adik / kakak) yang bekerja di Bank Mandiri .
  • Menguasai program Microsoft Office.
  • Penempatan : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, agar mengirimkan CV, surat keterangan sehat dari dokter dan surat kelakuan baik dari kepolisian. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja Bank Mandiri. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Jika Loker Bank Mandiri - Jabodetabek sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger