Home » , , , , , , , » Loker Bank BRISyariah - Officer Program

Loker Bank BRISyariah - Officer Program

Loker Bank BRISyariah - Officer Program
PT. Bank BRISyariah adalah anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. - BRI, sebuah perbankan terbesar milik pemerintah Republik Indonesia. Saham BRI Syariah 99,99% dimiliki oleh BRI. BRISyariah menjalankan bisnis di bidang perbankan Syariah.

BRISyariah memiliki kantor pusat di Jakarta dan 101 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk 8 cabang utama, 27 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas. Perusahaan juga didukung oleh 4.497 karyawan. BRI Syariah mempunyai segmentasi produk seperti retail, mikro dan consumer banking. Tahun 2014 BRI Syariah berencana melakukan ekspansi bisnis terutama segment mikro banking, yaitu produk perbankan yang dikhusukan bagi para pedagang skala kecil dan menengah.

Kesempatan berkarir bagi Anda, PT Bank BRISyariah saat ini membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

IT Officer Program
Persyaratan :
  • Sarjana/S1 Jurusan : Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Sistem Informasi
  • IPK Minimal 2,7 skala 4
  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun (S1) dan maksimal 28 tahun (S2)
  • Status single
  • Memiliki kemampuan programing HTML, PHP, CSS, JavaScript, Java platform dan J2EE
  • Menguasai SQL Programming di MS SQL dan oracle DBA dan lebih disukai menguasai eclipse , JBOSS, Aajax.
  • Kandidat yang lulus IT Officer Program akan mengikuti pendidikan dan jika sudah lulus akan ditempatkan di BRISyariah head office Jakarta.  
Jika Anda tertarik silahkan Surat lamaran beserta CV lengkap dikirimkan paling lambat tanggal 26 Februari 2014, kepada : Graha Karir ECC UGM - Jln. Krasak (Barat) No. 20 - Yogyakarta, 55224. Atau via laman : ecc.ft.ugm.ac.id.

Info Lebih lanjut : Lowongan BRISyariah.
Hanya kandidat terpilih akan diproses untuk seleksi berikutnya.

Jika Loker Bank BRISyariah - Officer Program sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger