Home » , , , , , » Loker Bank Syariah Mandiri - Yogyakarta

Loker Bank Syariah Mandiri - Yogyakarta

Loker Bank Syariah Mandiri - Yogyakarta
Bank Syariah Mandiri saat ini tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia.

PT Bank Syariah Mandiri adalah salah satu bank syariah terbesar di Indonesia dengan aset 33,3% pada kategori total aset , 35% dalam hal pembiayaan dan 38,1% dalam hal pendanaan. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 dan fokus pada bisnis perbankan ritel.

Kesempatan berkarir di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta, membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut:

Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
Requirements
  • Pria
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • IPK min 2.75 (akreditasi A), 3.00 akreditasi B), dan 3.10 (akreditasi C)
  • Komunikatif
  • Menguasai daerah Sleman dan sekitarnya
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim lamaran lengkap dan foto terbaru 4x6, paling lambat 1 Februari 2014, ke alamat berikut : Kepala Warung Mikro Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta - Jl. Kaliurang KM 6.4 No B 6-a Yogyakarta. Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil.

Jika Loker Bank Syariah Mandiri - Yogyakarta sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger