Home » , , , , , , » Loker Bank BNI Syariah Bogor

Loker Bank BNI Syariah Bogor

PT Bank BNI Syariah merupakan anak perusahaan dari PT BNI (Persero) Tbk. Bank BNI Syariah telah menggunakan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi yang meliputi kantor cabang BNI, 7.481 jaringan ATM BNI, 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 021-500046 atau 68888 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan berbagai fitur.

Kesempatan berkarir di BNI Syariah KC Mikro Bogor Kedung Badak, saat membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Asisten Pemasaran
  • Pendidikan Min D3 segala jurusan (PTS. 3,00/PTN 2.75)
  • Pria/Wanita, Max. 26 tahun pada tanggal 01 Januari 2013
  • Belum Menikah
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu bekerja dalam target
  • bisa mengendarai kendaraan bermotor dan mempunyai SIM
Berminat ? ... Silakan surat lamaran dilengkapi dengan CV, Pas photo berwarna, fotokopi KTP, fotokopi transkip nilai dan ijazah, dikirim paling lambat 14 Januari 2013, dikirimkan ke alamat email : bnismikrobogor@yahoo.co.id atau :

PT Bank BNI Syariah KC Mikro Bogor Kedung Badak 
Jl KH Soleh Iskandar KM 6.6 - Komplek Ruko 10 Blok E -
Kedung Badak Kec Tanah Sareal
Bogor 16164

lihat info lengkap : Lowongan Bank BNI Syariah

Jika Loker Bank BNI Syariah Bogor sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger