Home » , , , , , » Loker Bank Danamon - Semarang

Loker Bank Danamon - Semarang

Loker Bank Danamon - Semarang
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing di tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989. Bank Danamon Indonesia didirikan pada tahun 1956, awalnya bank ini memiliki nama  PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi Bank Danamon Indonesia.

Sejalan dengan perkembangannya Bank Danamon mengalami restrukturisasi besar-besaran mulai dari bidang manajemen, sumber daya manusia, organisasi, sistem informasi, anggaran dasar and logo perusahaan. Usaha keras yang dilakukan ini akhirnya berbuah hasil dalam membentuk pondasi dan infrastruktur bagi Bank Danamon dalam tujuannya untuk meraih pertumbuhan yang maksimal berdasarkan transparansi kerja, tanggung jawab kepada masyarakat, integritas sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia dan sikap profesional dalam menjalankan tugasnya sebaga salah satu bank terbesar di Indonesia.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Bank Danamon memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

TRAINEE
Kualifikasi :
  • Lulusan sarjana baru strata 1 dari berbagai disiplin ilmu, terutama Ekonomi, Akuntansi, Manajemen dan Marketing
  • Mereka yang berpengalaman marketing minimal satu tahun juga dipersilakan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dengan logika bisnis yang tajam
  • Diutamakan mereka yang luwes, fleksibel, dan memiliki mobilitas tinggi
  • Memiliki kemampuan untuk meluaskan jaringan komunitas antar pelaku bisnis setemoat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi Microsoft Excel dan aplikasi perkantoran lainnya.
Kirimkan surat lamaran beserta fotokopi ijazah dan dokumen pendukung lainnya dengan mencantumkan kode : SMEC Trainee pada sudut kanan atas amplop ke alamat : BAGIAN SDM - BANK DANAMON - Jl. Imam Bonjol 210-212 Semarang. Info lanjut : Lowongan Kerja Bank Danamon - Semarang

Jika Loker Bank Danamon - Semarang sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger