Home » , , , , , , » Loker Bank BII - Walk in Interview, Surakarta

Loker Bank BII - Walk in Interview, Surakarta

Loker Bank BII - Walk in Interview, Surakarta
PT Bank Internasional Indonesia Tbk - BII Maybank adalah bank di Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1959, BII Maybank merupakan salah satu yang dengan jaringan internasional yang memiliki 415 cabang termasuk cabang Syariah dan cabang luar negeri, 1.388 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) BII di seluruh Indonesia, dan juga terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan jaringan MEPS Malaysia, sekaligus terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor luar negeri di Mauritius dan Mumbai (sedang dalam proses reaktivasi).

Bank Internasional Indonesia pada tahun 1988, mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) dan Per 31 Maret 2013, sebesar 97,29% saham BII dimiliki oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), grup keuangan terbesar di Malaysia.

Saat ini BII Maybank, memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan melalui :

MITRA DEVELOPMENT PROGRAM
Kualifikasi Umum:
  • Minimum lulus D3/ S1 dengan IPK minimum 2.50
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pengalaman kerja tidak lebih dari satu tahun
  • Lebih diutamakan begi putra/putri daerah yang ingin ditempatkan di daerah asalnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat dan kemauan untuk mengembangkan perekonomian di daerahnya
Jika berminat silakan hadir pada Walk in Interview BII dengan membawa CV, transkrip nilai terakhir, dan pas foto, pada tanggal : Kamis, 16 Januari 2014 - 09.00 WIB - Tempat Ruang Seminar Gedung J Fakultas Komunikasi dan Informatika - Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta - Jln. Ahmad Yani Tromol Pos 1 Kartosura – Sukoharjo.

Lihat info lebih lanjut : Lowongan kerja Bank BII

Jika Loker Bank BII - Walk in Interview, Surakarta sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger