Home » , , , , , , » Loker Bank Muamalat - Balikpapan

Loker Bank Muamalat - Balikpapan

Loker Bank Muamalat - Balikpapan
PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk saat ini menyediakan layanan lebih dari 3.000 outlet di 33 provinsi di Indonesia. Bank Muamalat memiliki visi menjadi sebuah bank besar Islam di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional.

PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi para fresh graduate untuk mengikuti program Sales 2013, yang akan memberikan bekal pendidikan yang menitik beratkan pada penjualan produk-produk perbankan dan menyiapkan anda menjadi Sales Profesional yang handal.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Bank Muamalat Balikpapan memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :
  1. Frontliner
  2. Back Office
  3. Relationship Manager Funding
  4. Service Quality
  5. Legal
Requirements
  • Min S1 Semua Jurusan (1, 2, 3, 4)
  • Min S1 Jurusan Hukum Perdata (5)
  • IPK min 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Fresh Graduate/min 1 tahun berpengalaman dibidang Marketing perbankan (3, 4)
  • Min 2 tahun berpengalaman dibidang service perbankan(4)
  • Memiliki jaringa yang luas, mandiri, kreatif dan akrab dengan target
  • Memiliki kepribadian yang baik dan menjunjung tinggi etika profesi perbankan
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris lisan maupun tulisn
Jika berminat silahkan kirim surat lamaran, CV, foto dan dokumen pendukung lainnya ke email : hc.kalimantan@muamalatbank.com atau kirim lamaran hardcopy ke Human Capital PT Bank Muamalar Indonesia Tbk - Jl Jend Sudirman Komp. Klandasan Permai Blok A No 6-7 Balikpapan. Tanggal penutupan 17 Agustus 2013. Tulis POSISI yang dilamar di "subjek" email atau tulis posisi yang dilamar pada amplop Sudut kiri atas. Wawancara akan diadakan di Yogyakarta.

Jika Loker Bank Muamalat - Balikpapan sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger