Home » , , , , , , , , , , » Loker Bank Mandiri - Kriya Mandiri

Loker Bank Mandiri - Kriya Mandiri

Loker Bank Mandiri - Kriya Mandiri
Bank Mandiri adalah perusahaan perbankan yang berkembang pesat. Bank ini merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang keuangan perbankan. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah : Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Bank Mandiri memberi kesempatan kepada anda kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk mengikuti Program Kriya Mandiri :

Kriya Mandiri
Responsibilities :
  • Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada anda untuk memiliki pengalaman kerja dengan kompetensi kelas dunia di perbankan dengan mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Raih kesempatan anda untuk menjadi tenaga kerja profesional.
Persyaratan :
  • Pendidikan SMA / SMK dengan nilai rata-rata UN 7,00 
  • Pendidikan D1 - S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Pria / Wanita
  • Usia minimum 18 dan maksimum 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kesehatan yang baik (fisik dan mental) 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat dalam obat-obatan dan melanggar hukum lainnya
Jika anda berminat, silakan Walk in interview dengan membawa surat lamaran lengkap pada : Tanggal, 6 Maret 2014 (08.00 WIB) di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kanwil V - Menara Mandiri Lt 8 - Plaza Bapindo - Jl. Jendral Sudirman Jakarta.

Info lebih lanjut : Program Kriya Mandiri - Bank Mandiri. Hanya kandidat yang sesuai dan memenuhi persyaratan akan mengikuti seleksi selanjutnya.

Jika Loker Bank Mandiri - Kriya Mandiri sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger