Home » , , , , , , » Loker Bank Mandiri - Walk in Interview Frontliner

Loker Bank Mandiri - Walk in Interview Frontliner

Loker Bank Mandiri - Walk in Interview Frontliner
Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang keuangan perbankan. Bank Mandiri ini didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah: Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Kesempatan berkarir di Bank Mandiri, membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut:

Frontliner
Requirements
  • Male/Female (single and not married)
  • Max age : 24 years old for fresh graduate or 26 years old for experienced as frontliner in banking at least 2 years
  • Min D3/S1 any majors
  • Min height 165 cm (Male)  and 155 cm (Female) with proportional body weight
  • Placements : PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Wilayah IV Jakarta Thamrin : Jakarta Pusat, Jakarta Timur, and Bekasi
Please bring all application documents along Walk in Interview Frontliner Bank Mandiri, 14 September 2013 (08.00 - 11.00 WIB) at Wisma Mandiri II Lt 5 - Jl Kebon Sirih No 83 Jakarta.

Info lebih lanjut : Lowongan Bank Mandiri

Jika Loker Bank Mandiri - Walk in Interview Frontliner sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger