Home » , , , , , » Loker Bank BCA - Trainee Program

Loker Bank BCA - Trainee Program

Loker Bank BCA - Trainee Program
BCA adalah perbankan swasta terkemuka di Indonesia. Jenis produk dan layanan dari BANK BCA diantaranya; Produk Simpanan, Kartu Kredit, Bancassurance, Perbankan Elektronik dan sebagainya. BCA memiliki lebih dari 10 juta rekening nasabah yang dapat dilayani melalui ‘delivery channels’ yang luas, lebih dari 900 cabang-cabang di seluruh Indonesia, lebih dari 8 ribu ATM, Mobile Banking serta Klik BCA.

Kesempatan berkarir di PT Bank Central Asia Tbk, saat ini membuka Program IT Trainee BCA untuk tenaga berbakat yang ulet. Dalam program ini, para peserta akan mengikuti training penuh waktu selama 4 bulan, dan kemudian akan mengikuti on the job training selama 1.5 bulan di divisi IT di BCA. Peserta yang lulus seluruh rangkaian training diatas, akan magang, dan nantinya akan ditempatkan sebagai karyawan di divisi IT, BCA, dengan persyaratan sebagai berikut :

Program IT Trainee BCA
Persyaratan :
  • Mahasiswa tingkat akhir/ lulusan S1 dari jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi/ Ilmu Komputer/ Teknik Elektro / jurusan lain bidang IT.
  • IPK minimum 3.00, tidak ada nilai D untuk mata kuliah programming;
  • Usia maksimal 25 tahun;
  • Bersedia mengikuti proses seleksi teknis, psikotes, wawancara dan menjalani pelatihan penuh waktu & penempatan kerja di Jakarta.
Jika anda tertarik silakan mendaftar dengan mengirimkan : CV lengkap, transkrip nilai terakhir, pasfoto berwarna 4×6, dan sertifikasi lain yang relevan, ke e-mail : yosephine.lh@ad-ins.com, Expired pendaftaran tanggal 4 Februari 2014. info lebih lanjut silakan hubungi : Joana, 021 5367 3030 Ext. 4521 - PT. Adicipta Inovasi Teknologi - Jl. Kebon Jeruk Raya No. 80, jakarta 11530.

More info : Program IT Trainee BCA 2014

Jika Loker Bank BCA - Trainee Program sudah " EXPIRED ". Silakan Lihat info : LOWONGAN KERJA BANK UPDATE TERBARU Semoga Sukses !!
Share this article :

 
Copyright © 2014. LOWONGAN KERJA BANK TERBARU MARET 2015 --> Powered by Blogger